Tak Mampu Mencapai Target, Posisi Aji Santoso di Persela Mulai Goyang?

JawaPos.com – Meski sudah dipastikan aman dari ancaman degradasi, bukan berarti manajemen Persela Lamongan puas. Pasalnya, posisi Laskar Joko Tingkir saat ini jauh dari target di awal musim. Status Aji Santoso sebagai pelatih pun mulai dipertanyakan.

Posisi Persela Lamongan saat ini memang berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Tepatnya berada di posisi ke-13 dengan total 43 poin. Persela masih menyisakan satu laga lagi melawan Madura United.

Tentu saja posisi tersebut jauh dari target yang dipatok oleh manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Ya, di awal kompetisi manajemen memang memasang target untuk finis di posisi lima besar. Wajar apabila akhirnya beredar rumor pelatih Aji Santoso tidak diperpanjang untuk musim depan.

Namun kabar tersebut dibantah oleh pelatih asal Malang itu. Aji mengaku masih belum ada pembicaraan kontrak dengan manajemen. Kontrak Aji bersama Persela sejatinya berakhir di akhir Desember ini.

”Kompetisi masih belum selesai, masih ada satu laga lagi. Nanti setelah lawan Madura United mungkin baru akan mulai berpikir. Kalau sekarang masih menghormati kontrak saya di Persela,” ucap mantan pelatih Arema FC itu.

Aji juga mengaku bahwa dia betah bersama Persela. Manajemen yang selalu men-support menjadi salah satu alasan. Selain itu, Aji juga bangga dengan LA Mania yang selalu setia memberikan dukungan bagi Wallace Costa dkk.

”Mereka tidak ada hentinya dan tidak ada lelahnya walaupun terkadang ada yang hasil yang kurang bagus. Mereka selalu support kami, baik yang di Lamongan sendiri maupun masyarakat Lamongan yang ada di luar kota,” imbuh Aji. 

(nia)