Ismed Sofyan: Jadikan Semua Laga Seperti Final!

JawaPos.com – Persaingan memperebutkan takhta klasemen Liga 1 2018 kian berlangsung panas. Memasuki pekan ke-28, PSM Makassar yang ada di posisi teratas dengan koleksi 50 poin mendapat ancaman besar karena cuma unggul lima angka dari Persija Jakarta serta Persib Bandung.

Buat Persija, sejumlah laga yang tersisa dianggap seperti layaknya pertandingan final. Hal demikian diungkapkan oleh Ismed Sofyan selaku kapten tim.

“Sisa pertandingan ini sangat penting buat kami agar bisa bersaing lagi di papan atas sekaligus bisa mendekati rangking satu. Kami tidak tahu apa yang terjadi. Yang penting setiap pertandingan adalah final. Selalu fokus, konsentrasi, dan jangan anggap remeh lawan karena poin sangat penting di sisa pertandingan yang kami hadapi sekarang,” ujar Ismed.

Selasa (30/10) sore, Persija dijadwalkan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga. Ismed berharap ujian tersebut dapat dilewati timnya dengan mulus.

“Main di kandang, kami tentu harus dapatkan tiga poin. Namun kami tidak boleh meremehkan Barito Putera. Sebab Barito punya spirit, teknik yang bagus, serta team worknya sbobet indonesia juga bagus. Selain itu mereka punya pemain dengan teknik individu yang juga bagus. Apalagi mereka kedatangan Marcel Sacramento di putaran kedua ini. Saya pikir semua pemain Barito harus diwaspadai,” tutur Ismed.

Jika menang, poin Persija akan bertambah jadi 48. Tapi bila sebaliknya, mereka terancam turun ke posisi tiga karena ada Persib Bandung yang juga mengantongi 45 poin.