Pelatih Persebaya Ungkit Kenangan Manis Saat Permalukan Persib

JawaPos.com – Persib Bandung menjadi lawan Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Liga 1 2018. Bentrokan kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) mendatang.

Laga ini tentunya amat spesial untuk pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Sebab pelatih yang akrab disapa Djanur itu pernah membawa Persib juara di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Menanggapi hal tersebut, Djanur coba bersikap profesional. Dirinya akan melupakan kenangan indah di Persib demi membawa Persebaya menang.

“Kalau ditanya secara emosional bertemu Persib, ya biasa saja. Sama dengan pertandingan lain. Tapi ini tetap spesial bagi Persebaya karena kami butuh kemenangan,” ucap Djanur.

Jelang bentrok, pelatih kelahiran Majalengka itu langsung teringat dengan memori indahnya beberapa waktu lalu. Saat menangani PSMS Medan, Djanur pernah mempermalukan Persib di markasnya. Dirinya berharap hal serupa dapat terulang bersama Persebaya.

“Saya ingat waktu menang di Piala Presiden dari Persib di kandangnya, dengan pemain yang (kualitas) jauh dari Persib. Mudah-mudahan terulang lagi nanti. Hasil yang lalu punya memori tersendiri bagi saya,” kenang sang pelatih.

(saf/JPC)